Cara memilih tablet yang bagus dan benar

Siang siang gini enaknya tu ae mainan handphon atau gax tablet sambil ngopi di depan rumah sama teman teman ngomong ngomong soal handphon /tablet mungkin diantara kalian semua sudah tau pasti apa itu tablet, tablet komputer hebat yang sangat di inginkan oleh banyak orang terutama saya nah saya akan kasih tips gimana sih cara memilih tablet yang benar dan tepat :
tablet PC terbaik
-----------

1. Spesifikasi si tablet pilihan.

Nah, ini yang biasanya menjadi sumber kegalauan terbesar ketika kita bingung memilih tablet terbaik untuk kebutuhan kita. Processor quad-core katanya tidak efektif karena tenaganya terlalu besar untuk mengerjakan hal-hal yang biasa saja. Processor single core kog rasanya sebentar lagi sudah kuno. Processor dual-core kog sepertinya nanggung?
Kalau anggaran tidak terbatas, mau pilih tablet yang manapun tidak masalah, tapi kalau anggaran kita nanggung, besar tidak, sedikit juga tidak. Itu yang masalah. Kalau anggaran terbatas kan gampang. Tidak usah pilih-pilih, ambil saja yang paling murah, selesai. Kan?
Meski begitu, sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir dengan spesifikasi dasar si tablet. Yang berprocessor quad-core belum tentu selalu menang melawan yang dual-core. Seperti Xperia TX yang kabarnya mengalahkan yang berprocessor quad-core. Baca di sini. Jadi tidak selalu kog.

2. Koneksitivitas.

Nah, masalah konektivitas ini juga layak dipertimbangkan. Palng tidak anda bisa mempunyai tablet yang lumayan ramah alias mudah terhubung dengan perangkat lain.

3. Kapasitas Baterai.

Baterai berkapasitas besar akan menjamin anda bisa menggunakan tablet untuk waktu yang lebih lama. Mengingat ada kecenderungan orang menggunakan tablet untuk menggantikan laptop, maka kemungkinan untuk aktif lebih lama merupakan nilai lebih dari tablet pilihan anda itu.

4. Garansi dan Layanan Purna Jual

Ini berkait dengan merk. Kalau merk tablet anda masih baru, belum dikenal banyak orang, mungkin memang merk itu baru buka cabang, atau malahan benar-benar perusahaan baru yang jaringan service-nya belum bagus di kota anda. Garansi dari toko bisa jadi cukup. Tapi kalau masalah tablet anda berat, maka garansi dan kemudahan layanan purna jual adalah hal yang layak anda pertimbangkan.

5. Harga

Hehe, inilah yang utama. Harga adalah faktor paling sensitif ketika kita mau membeli sesuatu. Tidak terkecuali dengan tablet. Pikir dulu masak-masak, seperlu apa anda beli tablet ini. Hanya untuk gaya-gaya-an, atau memang memerlukannya? Tablet itu barang canggih yang menuntut pengguna yang juga canggih. Kalau anggaran anda cekak, masih ada kebutuhan lain yang prioritasnya lebih tinggi, ya ditunda dulu-lah. Toh, seerti pada produk elektronik lainnya, harga tablet ini semakin hari semakin murah. Menunggu dan bersabar beberapa hari, minggu, bulan akan membuat kamu bisa memilih tablet terbaik yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu, bukan cuman terburu nafsu yang akhirnya malah membuat kamu membeli tablet yang terlalu mahal, atau terlalu buruk. Sabar.

ya itulah tutorial dari saya semoga anda bisa memilih tablet yang benar dan tepat sasaran dan tidak salah atupun kecewa ...