Samsung Galaxy Tab 3 8.0 prosessor dual core

hari yang galau buat para jomblo di dunia ini yang gax punya pacar yang lagi di duain ia ia cewek itu aneh katanya suka berdua tapi kok di duain gax mau wkwkwkwkw....
dari pada pusing saya mau kasih info terbaru dari dunia teknologi tablet yang sangat keren bagus dan yang pasti banyak orang yang sangat suka dengan produk ini apa lagi kalok bukan tablet keluaran dari samsung yaitu samsung Galaxy Tab 3 8.0 yang baru baru ini sedang di kerjakan oleh para ilmuan dari samsung :
tablet ini hadir dengan resolusi terbaru yaitu 1280 x 800 piksel. Di dalamnya, Samsung menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1.5GHz yang ditunjang RAM berkapasitas 1.5GB. Fitur lainnya, tablet ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi a/b/g/n, Bluetooh 4.0 serta opsi memori internal berkapasitas 16 dan 32GB.Samsung Galaxy Tab 3 8.0 ini datang dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Dan tentu saja, tablet ini juga dilengkapi UI TouchWiz terbaru dari Samsung.  tapi untuk di sayangkan buat teman teman dari semut junior belum bisa menikmati alat canggih ini karena masih dalam pengerjaan dan juga belum di tentukan berapa harga dari tablet ini, tp saya perkirakan harga tablet ini ae sama dengan tablet di bawahnya ae mungkin di itung dengan jumlah juta ,,, tp jangan kawatir karna teknologi ini pasti bisa anda miliki ae dengan kerja keras pastinya kerja dulu baru dapatkan hasilnya.
tetap semangat buat agan agan keluarga semut junior ,,,,